Ahmad Ali Akbar, Anggota DPRD Lambar terpilih menggelar syukuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Menjadi wakil rakyat di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) merupakan impian setiap kader sebuah partai. Tujuannya adalah membawa agenda yang telah dirancang partai, sehingga betul-betul keberadaan sebuah partai itu dirasakan oleh masyarakat atau konstituennya.

Namun bukan berarti anggota dewan merupakan utusan atau perpanjangan tangan semata, tetapi mereka merupakan wakil rakyat yang harus memperjuangkan aspirasi rakyat dari daerah pemilihannya, tanpa lagi memandang, apakah rakyat itu saat pemilihan umum anggota legislatif (Pileg) memilih mereka atau bukan. Amanah sebagai anggota dewan tentulah sangat berat dan butuh dukungan dari rakyat yang di wakilinya,termasuk aspirasi dalam pelaksanaan pembangunan.

Seperti yang saat ini di rasakan oleh Ahmad Ali Akbar Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat terpilih,Ahmad Ali Akbar dengan nikmat yang telah Allah SWT Berikan,Beliau menggelar Syukuran di kediamannya, di Pekon (Desa) Way Ngison Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung. Senin (19/08/19).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya, sehingga berhasil duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Lampung Barat. Namun jangan sampai di sini, saya tentu tak dapat bekerja maksimal mewakili aspirasi rakyat, jika tak didukung dengan suport yang bersifat positif dari rakyat yang saya wakili,” ujarnya disela-sela acara syukuran tersebut.

“Ini awal untuk menuju kebaikan khususnya untuk masyarakat Lampung Barat.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung saya hinga hari ini, saya juga mengucap syukur atas kehadirat Allah SWT, atas nikmat sahat yang diberikan kepada kita semua,” tutupnya.

Disamping itu lapisan masyarakat hadir dalam Tasyaquran untuk mendoakan Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) termuda Di Kabupaten Lampung Barat itu.

Ungkapan kebahagianpun ikut di rasakan oleh masyarakat setempat, dan salah satunya Jonson Ahmadi masyarakat Pekon Way Ngison, Dusun Harapan Baru, iya berharap,”Semoga Ahmad Ali Akbar dapat menjalankan amanah rakyat yang di berikan kepadanya, Amin,” harapnya.

 

 

Reporter : Rendi Setiawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *