Injak Hari Ke -12, Bupati Supendi kembali tawarkan investasi pengusaha Arab

by -13 views

MITRAPOL.com, Arab Saudi – Beribadah Haji bukan menjadi halangan Bupati Supendi untuk tetap mengabdi untuk Kabupaten Indramayu. Menginjak Hari ke-12 beribadah Haji, Bupati Supendi kembali menemui pengusaha Arab untuk berinvestasi dibidang Pariwisata dan Pembangunan Manufaktur, Senin (19/8).

Kembali ditemani Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah Dr. Mohamad Hery Saripudin, Bupati Supendi menemui pengusaha Arab dengan sasaran yakni pengembangan pariwisata dan pembangunan manufaktur.

“Alhamdulillah, Hari ini Saya ditemani KJRI Jeddah pak Hery yang juga putra daerah Kabupaten Indramayu menemui pengusaha Arab lain nya untuk pengembangan pariwisata dan pembangunan manufaktur,” ungkap Bupati Supendi.

Ada pun mengapa pihaknya ingin menggenjot pariwisata dan pembangunan manufaktur tak lebih karena di Kabupaten Indramayu sendiri memiliki potensi besar akan kedua hal tersebut.

“Di Pariwisata kita memiliki banyak potensi, lihat saja pulau biyawak, pantai plentong, pantai balongan, wisata mangrove dan lain nya itu perlu dikuatkan lagi. Apalagi pembangunan manufaktur itu juga punya potensi besar,” pungkas Bupati Supendi.

Maka dari itu, pihaknya pun tak lelah juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Indramayu, agar segala usahanya untuk mewujudkan Indramayu Remaja diberikan selalu kelancaran.

“Mohon kepada masyarakat Indramayu agar selalu memberi doa dan dukungan kepada kita agar mewujudkan Indramayu Remaja,” ujar Bupati Supendi

Ia pun menambahkan, selain pengusaha Arab yang ditemui pihaknya pun akan menemui pengusaha Arab lain nya hingga juga pengusaha dari negara lain seperti salah satu pengusaha Jepang.

“Kita akan terus berikhtiar menarik para investor bukan hanya dengan pengusaha yang sudah ditemui saja, masih banyak pengusaha Arab lain nya yang akan kita temui begitu juga pengusaha dari Negara lainnya salah satunya yakni dari Jepang,” Imbuh Bupati Supendi.

KJRI Jeddah, Dr. Mohamad Hery Saripudin dirinya yang juga putra asli daerah kabupaten Indramayu mengaku mendukung langkah yang dilakukan Bupati Supendi untuk mendorong pengusaha Arab untuk investasi di Wilayah Bhumi Wiralodra.

“Saya yang juga putra daerah sudah selayaknya mendukung kemajuan daerah kelahiran apalagi kemauan kuat dibawa langsung oleh Bupatinya langsung yakni Pak Supendi Dan ini sudah selayaknya diberi apresiasi,” tutur Hery.

 

 

Reporter : H. Herman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *