Kades Jimbung : Sinergi dengan media sangat diperlukan

by -35 views
Pasrah Kepala desa Jimbrung

MITRAPOL.com, Blora – Kepala Desa Jimbung, Pasrah mengucapkan rasa syukurnya karena dipercaya oleh warga masyarakat desanya untuk kembali memimpin Desa Jimbung, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora Jawa Tengah yang dilaksanakan pada pelakasanaan Pilkades tanggal 4 agustus 2019.

Kepada reporter Mitrapol dikediamanya, Minggu (18/8/2019) Pasrah menyampaikan bahwa peran serta media sangat diperlukan sebagai kontrol sosial, untuk turut serta mengawasi jalanya penggunaan anggaran dana desa sehingga bisa terealisasi sesuai dengan keperluanya, karena transparasi dan keterbukaan publik dalam melaksanakan pembangunan sangat diperlukan.

Banyak sekali program kerja yang akan dilanjutkan dimasa jabatanya mendatang, semua memerlukan waktu musyawarah dan prioritas, karena itu Pasrah senantiasa mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi.

Terlepas dari itu dalam menjalankan tugasnya Pasrah juga berharap kepada semua elemen masyarakat dan pihak terkait untuk bekerja sama untuk kemajuan desa Jimbung tercinta ini, pungkasnya diakhir wawancara dengan reporter Mitrapol.

 

 

Reporter : Menco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *