Subhan, Anggota DPRD Metro Lampung terpilih janji akan lebih baik

  • Whatsapp
Subhan, SE anggota DPRD Metro terpililh periode 2019 - 2024

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Terpilihnya Subhan sebagai anggota DPRD Metro masa bakti periode 2019 – 2024 yang sekaligus sebagai Ketua DPRD Metro sementara membawa tanggung jawab besar bagi dirinya. Hal itu diungkapkannya kepada Mitrapol usai pelantikan dan pengambilan sumpah digedung DPRD Metro Lampung, Senin (19/08/19).

Sebagai Ketua DPRD Metro sementara dan juga kader partai Golkar, banyak hal yang akan dicapai dan tugas berat telah menanti didepan untuk kemajuan Kota Metro.

Anggota DPRD Kota Metro Lampung terpilih masa bhakti 2019 – 2024

Tentunya dari partai Golkar Kota Metro kami bangga atas keberhasilan ini. Banyak tugas berat yang akan kami kerjakan kedepan. Apa yang telah diraih dan keberhasilan teman-teman DPRD sebelumnya akan kami lanjutkan, ujar Subhan.

Mengenai masalah yang lain kami belum berani dan berjanji, karena itu belum tahu fraksi mana dan belum berkomunikasi.Yang pasti kita harus bersinergi bersama-sama membangun kota Metro. Saya mewakili teman-teman, yang mana telah mendapat amanah rakyat khususnya warga Metro berjanji kedepan bekerja, Insya Allah akan lebih baik, pungkas Subhan.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *