Syarifuddin Thahir : Ibu Kota pindah ke Kalimantan kurangi Ketimpangan

  • Whatsapp
Syarifuddin Thahir SE.,ST.,MM.

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketum DPP Askopino/Atapi (Asosiasi Jasa kontruksi dan Asosiasi tenaga ahli) Syarifuddin Thahir SE.,ST.,MM, dalam wawancara di kantornya Jakarta. Sabtu (17/8/2018) pada hari Kemerdekaan RI Ke 74 mengatakan.

“Saya sebagai ketua umum DPP LPRI menyambut baik pidato Presiden Joko Widodo untuk memindahkan Ibu Kota Negara dari Jakarta di wilayah Kalimantan, ini bagus sekali, karena kepadatan Jakarta sudah tidak bisa lagi menampung pertumbuhan penduduk yang mengakibatkan macet di mana-mana,” ujarnya.

Ini sejarah baru untuk Indonesia, keberanian presiden ini harus kita sambut dengan gembira, agar pertumbuhan ekonomi juga terbagi merata di semua daerah, jakarta bisa dijadikan sebagai kota niaga dan kota bisnis, pertumbuhan infrastruktur juga bisa terbagi merata dengan ibu kota negara dipindahkan ke kalimantan dan untuk sejarah tanah di dunia, hanya Kalimantan saja yang tidak pernah disentuh gempa atau bencana apapun juga, jelasnya.

Pria yag sering disapa Bung Syarif ini, putra campuran NTT/NTB dan Bugis ini merupakan tokoh muda yang selalu mempunyai ide ide cemerlang untuk membangun bangsa dengan menyumbang ide dan pikirannya.

Saya bangga punya presiden yang cerdas dan berani, dengan perpindahan ibu kota negara ini, perekonomian bangsa ikut menjadi baik khususnya di Indonesia Timur, pembangunan juga bisa melibatkan banyak tenaga kerja lokal yang profesional dan harus melibatkan pengusaha dalam negeri, khusus dalam pembangunan proyek-proyek baru nanti jangan datangkan Tenaga Kerja Asing.

Indonesia harus bangkit dalam kepemimpinan periode kedua presiden kita Joko Widodo, beliau adalah penghantar membuka pintu gerbang bangsa Indonesia, kedepan pada periode 2024-2029 siapapun yang terpilih akan meneruskan pembangunan yang sudah dibangun oleh presiden Joko Widodo dan di teruskan oleh pemimpin baru yang lebih baik lagi, kata bung syarif.

Kerja kerja kerja yang dicanangkan oleh pak Jokowi adalah kerja nyata yang selalu menjadi pelayan masyarakat bukan sebagai raja tapi sebagai pemimpin yang selalu dekat dengan rakyat.

Indonesia suatu saat akan menjadi mercu suar dunia, Indonesia akan menggendalikan dunia suatu saat, karena kekayaan dunia semua ada di Indonesia.

Indonesia lah yang akan mempin dunia, seluruh dunia memiliki utang yang besar kepada Indonesia, utang Indonesia di negara lain seperti ke China 3000 triliun tidak ada apa-apanya untuk Indonesia. kalau kita nagih ke negara China, utang China ke kita, China tidak bisa bayar, ini lah Indonesia, negara terkaya di dunia yang belum orang banyak tahu.

Saya bangga jadi anak Indonesia, karena Indonesia yang akan pimpin dunia kelak, sebagai anak- anak bangsa kita harus bangga jadi anak Indonesia, jangan mudah terpengaruh dengan faham radikalisme dan faham khilafah yang ingin merusak anak bangsa, ayo kita bersatu kembali membangun bangsa dan ibu pertiwi. Sinsingkan lengan bajumu untuk ibu pertiwi, ayo maju terus membangun bangsa.

Salam Merdeka, Merdeka……… Merdeka………!

 

 

Reporter : Desi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *