Danrem 043/Gatam terima audiensi PT. GO-JEK Indonesia cabang Lampung

by -44 views

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima Audiensi manajemen Go-jek Indonesia cabang Lampung bertempat di ruang Loby Danrem 043/Gatam Rabu (21/08/29).

Rombongan managemen Go-Jek Cabang Lampung sebanyak tiga orang yang dipimpin oleh Erika Agustine Vice Presiden of Regional Sumatera PT. Go-Jek Indonesia ini, disambut langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam.

Adapun tujuan kedatangan rombongan Managemen Go-Jek Lampung ini adalah bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri kepada Danrem 043/Gatam bahwa perusahaan Go-Jek adalah perusahaan teknologi Nasional dengan misi sosial yang menawarkan berbagai jasa berbasis aplikasi, dengan tujuan dapat membantu mensejahterakan masyarakat dibidang informal dan pengusaha Mikro, kecil dan menengah (UMKM) serta meningkatkan produktifitas masyarakat dalam menciptakan lapangan pekerjaan khususnya diwilayah provinsi Lampung, kedepan Danrem mengharapkan silaturahmi dapat berjalan terus dalam bentuk olah raga bersama maupun dalam bentuk kegiatan Bhakti Sosial.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Managemen Go-Jek Cabang Lampung atas silaturahminya ke Korem 043/Gatam dan sangat mengapresiasi adanya perusahaan Go-Jek yang berbasis Online yang sangat membantu masyarakat dibidang transportasi terlebih menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan mudah-mudahan Fasilitas yang disediakan oleh Go-Jek dapat membantu pemerintah dalam hal Transportasi dan dapat membantu stabilitas wilayah melalui media Go -Jek ini, karena Go-Jek adalah berbasis Online.

Hadir dan turut mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasi Intel Letkol Inf Edy Yanto, Kasi Renprogar Rem 043/Gatam Letkol Inf Dominicus, Ka Primkopad Kartika Gatam Letda Chk (K) Olivia.

 

 

Reporter : Den/Dan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *