IGTKI dan HIMPAUDI Gantar bersama anak Indonesia ceria

by -69 views

MITRAPOL.com, Indramayu – Sebanyak 50 pendidik dari Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) dan Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUD) Kecamatan Gantar bertemu dalam memeriahkan hari anak dan HUT Kemerdekaan RI ke 74, di halaman Kantor kecamatan Gantar kebupaten Indramayu, Rabu,(21/8).

Dihadiri sekitar 600 anak didik dan 50 pendidik berkumpul melalui senam sehat dan betbagai lomba. Jumlah TK yang ikut berpartisipasi sebanyak 13 sekolah dan 8 Paud dari 7 desa se kecamatan Gantar.

Camat Gantar Drs. Asep Mahmud Melalui Drs. Edy Wahyono didampingi kepala KWKBP kecamatan gantar H. Ermawan, SPd. MM mengatakan, kegiatan dijadikan momentum saling keakraban antara orang tua dan anak-anaknya, orang tua dengan pendidik dan antar orang tua murid.

“ini akan mendorong Paud dan Tk untuk saling memberikan dukungan demi kemajuan pendidikan anak usia dini di kecamatan Gantar,” kata Edy.

Antusias Guru Guru dan siswa dalam Kegiatan menjadi suasana bertambah meriah dengan beberapa perlombaan dan atraksi paduan suara anak anak TK dan PAUD serta IGTKI kecamatan Gantar, ungkapnya.

 

 

Reporter : Nanang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *