Kabur saat akan ditangkap, bandar narkoba di Phon-thon jadi buronan

by -238 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Satuan Reserse narkoba (Satreskoba) Kepolisian Resort (Polres) Palangka Raya berhasil membekuk sepuluh pengguna narkotika jenis sabu-sabu diantaranya malahan merupakan seorang remaja yang berstatus sebagai mahasiswa.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar didampingi Kabag Ops AKP Hemat Siburian dan Kasatresnarkoba AKP Yonals Nata Putra saat melaksanakan pers rilis di Loby Mapolres, Senin (19/8/2019) siang.

Sepuluh tersangka tersebut berinisial RE, AT, MT, MS, EP, MR, SR, SU, FA dan ET mereka diamankan petugas dalam dua Minggu terakhir ini di berbagai tempat di Palangka Raya.

“Para tersangka kita amankan diberbagai tempat yang berbeda dan barang tersebut semuanya di dapat dari salah satu bandar yang ada di Kota Palangka Raya daerah Jalan Riau Komplek Phon-thon,” jelas Timbul.

Dilanjutkannya Timbul, Sampai saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap bandar tersebut karena diduga informasi bocor saat akan dilakukan penangkapan.

Dari hasil penangkapan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa beberapa paket sabu, sepeda motor, alat hisap dan timbangan.

Pihak Polres Palangka Raya akan terus melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap sang bandar.

“Terhadap pelaku kita kenakan pasal 112 Ayat (1) Jo pasal 132 atau Pasal 127 Ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara dengan denda Rp 8 Miliar,” tutup Kapolres.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *