Keluarga Besar Samsat Haurgeulis, meriahkan HUT RI 74 dengan gaya unik

by -25 views

MITRAPOL.com, Indramayu – Memeriahkan HUT RI ke-74, keluarga besar P3D Indtamayu II Haurgeulis atau Samsat Haurgeulis melaksanakan berbagai lomba joget dengan gaya unik di halaman kantor, Selasa (20/8).

Ketua panitian kegiatan lomba Hebdra Budiman. S,Pd mengatakan, kegiatan itu selain unik juga mempererat silaturrahmi antar seluruh karyawan P3D II, Haurgeulis dan Samsat Haurgeulis.

“Disela-sela kesibukan memberikan pelayanan, tentunya perlu juga hiburan sebagai selingan agar mereka lebih bersemangat lagi bekerja dan tidak jenuh, lewat berjoget setidaknya rasa penat akan pekerjaan dapat berkurang serta menimbulkan perasaan senang,” kata Hendra.

Seluruh peserta lomba dari keluarga beaar Samsat Haurgeulis dengan riang unjuk gigi lomba joget. Hadiah yang disedikan bemacam macam ada Tropy dan banyak yang disiapkan oleh ketua penyelenggara.

Salah satu peserta yang juga karyawanbSamsat jajang mengatakan, keikutsertaannya dalam lomba ini memeriahkan HUT RI 74. Lomba Joget itu merupakan hiburan baginya.

“Juara bukan tujuan utama, tapi jika menang lumayan dapat hadiah. Kami berharap etos kerja selalu ditingkatkan dalam segi pelayanan, memupuk kebersamaan dan menjaga silaturrahmi untuk saling memotivasi satu sama lainnya. Bila perasaan kita senang maka imun tubuh meningkat, dengan begitu kita akan jarang sakit serta siap melaksanakan tugas dan kewajiban,” ucap Jajang

 

 

Reporter : Nanang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *