PLN UP3 dan PLN GI Haurgeulis adakan sosialisasi layanan

by -79 views

MITRAPOL.com, Indramayu – Supervisor pemasaran dan pelayanan PLN UP3 Indramayu sosialisasikan produk layanan PLN Indonesia update 2019 yang dilaksanakan di Aula kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu. Rabu,(21/8).

Turut hadir Supervisor pemasaran dan pelayanan PLN UP3 Indramayu, Heru Nurohman, Supervisor pelananan dan pemasaran PLN gardu Induk haurgeulis, Agus tukiman, sekcam Gantar, Drs. Edy wahyono, sekdes desa dan kaur kesra dari 7 desa se kecamatan Gantar, hadir dari 7 desa sekiar 176 orang, yang berasal dari unsur perangkat desa juga dari ibu-ibu yang tergabung dalam klub lembaga lanjut usia, klub senam sehat Prolanis, para kasi, kasubag dan karyawan kecamatan.

Camat Gantar Drs.Asep Mahmud melalui Drs. Edy Wahyono mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim PLN UP3 yang sudah menunjuk kecamatan gantar untuk mensosialisasikan program dan Produk PLN kepada masyarakat gantar.

Menurutnya sosialisasi ini sangat bermafaat sekali untuk masyrakat, karena masih banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu program subsidi dan bagaimana caranya untuk pengajuan tambah daya.

“ya tentunya kami selaku pemerintah sangat mendukung dengan program program yang sedang dilakukan PLN, agar masyarakat tau dan tidak sembarangan bermain dengan listrik,”ucapnya.

Ditempat yang Supervisor pemasaran PLN UP3 Heru Nurohman mengatakan,sosialisasi yang bertujuan untuk mengenalkan program subsidi 74% dan 100% untuk tambah daya.

Heru menambahkan, sosialisasi ini masih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74, dan kami mengadakan program lomba kampung terang dengan menyiapkan hadiah hadiah menarik untuk pemenang utama Rp. 7,5 juta, ungkapnya.

Disini kami hanya menjelaskan tentang tanggung jawab pelanggan dan tanggung jawab masyarakat untuk jaringan.

Heru berpesan, agar sosialisasi ini sebagai pengetahuan,apabila ada pemadaman listrik itu adalah bagian dari peningkatan kualitas pelayanan karena pemeliharaan atau karena memang gangguan alam, tutupnya.

 

 

Reporter : Nanang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *