Wakapolres Lambar berikan arahan kepada 13 Polwan Pores Lambar

  • Whatsapp

MITRAPOLcom, Lampung Barat – Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain memberikan arahan kepada seluruh Polwan Polres Lampung Barat sebanyak 12 personil di Coffee cikwo gunung sugih, kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat,Provinsi Lampung pada Selasa (20/08/2019) pukul 20.00 Wib.

Dalam kegiatan itu Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menyampaikan kepada para polwan terkait pribadi, pimpinan mengharapkan pribadi yang baik, polwan harus bisa menjadi pelopor kebersihan dan ketertiban, hilangkan sifat iri dan dengki bersihkan hati kita.

“Sebagai anggota Polisi Wanita (Polwan) harus bisa menjaga nama baik citra Polri di mana pun kita bertugas, seorang Polwan harus mampu bekerja secara maksimal dan meningkatkan kualitas kerjanya tanpa melupakan jati dirinya yang juga seorang perempuan dan harus bisa membawa nama baik organisasi,” terang Waka.

Lanjut Waka, Kepada seluruh Polwan, terkait etika pergaulan sehari-hari dalam kedinasan maupun di masyarakat juga tidak lupa tata cara berpakaian serta memperhatikan penampilan dengan menghindari hal-hal atau perbuatan yang dapat merugikan citra institusi maupun nama baik Polwan sendiri.

Bagaimana polwan polres lambar ini bisa membuka ladang ibadah dari itu mari sisihkan rejeki kita untuk orang yang kurang mampu sehingga bisa mengurangi bebannya.

Adakan kegiatan yang positif seperti pengajian dan lainya,Buat terobosan Bagaimana cara mengelolah kamtibmas di tengah masyarakat ini terus kondusif.

Saya harap Polwan selalu tampil dan silaturahmi di Lingkungan Masyarakat, guna memotivasi seluruh anggota Polwan untuk terus meningkatkan kemampuannya. bangun organisasi kita dengan baik sehingga bisa menjadi tauladan polres lain.

Disini saya akan memupuk jiwa seportif dan membuat suasana organisasi kita bagus. Kita harus punya prinsip yakni Hidub ini harus berterimakasi, jelas Waka.

 

 

Reporter : Rendi Setiawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *