Dalam hitungan menit dua rumah hangus di lalap si jago merah

by -36 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Musibah Kebakaran menimpa dua bangunan rumah yang terbuat dari bahan kayu di Jalan G.Obos X A pada, Kamis (22/8/2019) pagi.

Api dengan cepat melalap dua rumah yang terbuat dari bahan kayu tersebut. Rumah yang di tempati Samsudin (51) dan H.Gandi (60) yang rumahnya saling berdekatan.

Kanit III SPKT Polres Palangka Raya Aiptu Yudi Wahyudi yang langsung turun ke lokasi setelah mendapat laporan kebakaran mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi kebakaran pertama kali terjadi di rumah Samsudin (51) kemudian merembet ke sebelah rumah milik H. Gandi (60).

Kebakaran yang membakar dua rumah berdasarkan keterangan saksi dan korban bahwa api pertama kali berasal dari rumah yang di tempati oleh saudara Samsudin.

“Adapun penyebab kebakaran berdasarkan keterangan saksi berasal dari konsleting listrik, namun saat ini team Inafis sedang melakukan olah TKP,” jelas Yudi Wahyudi.

Dari kebakaran yang menimpa dua buah rumah di Jalan. G. Obos X A, dua buah rumah kayu beratapkan seng habis terbakar, korban luka ataupun meninggal dunia nihil. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp. 40.000.000.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *