Polda Jabar gelar rapat koordinasi Biro Logistik sarana sebagai Anev

by -13 views

MITRAPOL.com, Bandung – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi yang diwakili oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Akhmad Wiyagus S.IK., M.SI., MM, Rabu (21/8/2019) membuka Rapat koordinasi fungsi logistik jajaran Polda Jabar tahun 2019, bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar.

Tema kegiatan rakor ini yaitu ” Dengan semangat Promoter Biro Logistik Polda Jabar siap mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jabar.” Kegiatan Rakor fungsi Logistik ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Jabar serta 150 orang peserta yang terdiri dari paea Kasubag Renmin dan operator Satker Polda berikut Kasubaglog juga operator Polres Jajaran Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menyampaikan amanat yang dibacakan oleh Wakapolda Jabar menyatakan bahwa tujuan Rakor fungsi Logistik, merupakan sarana analisa dan evaluasi serta penyampaian berbagai kebijakan Pimp. Polri dalam menyelenggarakan sistem manajemen logistik sesuai prosedur hukum guna mendukung dan menunjang tugas pokok Polri serta untuk memberikan pencerahan juga peningkatan kemampuan bidang Logistik.

Biro Logistik Polda Jabar memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang keberhasilan tugas Polri, dimana telah menunjukan prestasi kinerja yang patut diberikan apresiasi sehingga pada tahun 2018 telah mendapatkan penghargaan dari Aslog Kapolri dalam bidang penatausahaan barang milik negara Polri, yang telah mendukung penyusunan laporan keuangan Polri, dalam mempertahankan opini penilaian wajar tanpa pengecualian selama 5 tahun berturut-
turut dan mendapat penghargaan dari Kanwil Dirjen perbendaharaan Jabar sebagai peringkat pertama dalam penyerapan anggaran.

 

 

Reporter : Barkah/PH Shihombing/Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *