Bos besar narkoba kepada kehidupan keluarga bandar dan kurir bila tertangkap…!

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Sebagian besar seorang pengedar atau kurir Sabu sabu yang tertangkap biaya kehidupan sehari-hari ditanggung oleh bos besarnya.

Saat sedang menjalani hukuman didalam lembaga permasyarakatan (LP) segala sesuatu akan dipenuhi termasuk keluarganya juga mendapat tanggung jawab dari bos besar Narkobanya.

“Segala keperluan sehari-hari baik istri dan anak-anaknya juga diperhatikan, baik dalam segala hal dari biaya sekolah, belanja dan keperluan di dalam penjara dengan perjanjian bila keluar atau habis masa tahanan ikut kerja lagi sebagai pengedar maupun kurir,” Kata Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi, Kamis (22/8/2019) Siang.

Terkait hal tersebut, beberapa mantan bandar yang sedang menjalani proses hukum di Lembaga pemasyarakatan pernah mengaku jika hal tersebut memang benar adanya.

“Saya pernah melakukan testimoni terhadap beberapa bandar dan pengedar bahwa hal seperti ini memang benar dan ini menjadi perhatian serius serta perlu kita pecahkan bersama,” beber Lilik.

Peredaran narkoba di Kalimantan Tengah sangat mengerikan dan para bandar jaringannya sudah sampai ke luar negeri.

“Bos besar Narkobanya sangat berani, hingga mampu menjamin kehidupan baik di dalam penjara maupun diluar demi kelancaran bisnis haramnya,” tutup Lilik.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *