Binmas Polsek Gambir sambangi PT Galva

by -13 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Binmas Polsek Gambir Polres Jakarta Pusat melaksanakan sambang sana ke PT Galva, yang berada di Jalan hayam wuruk Rt. 14/01 Kel. Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Sabtu (23/8)

Kunjungan Binmas Polsek Gambir polres Jakarta ini Pusat dalam rangka pelatihan Pemadam kebakaran, yang diadakan pihak Damkar yang dipimpin oleh Roni, serta penanggung jawab Caswa.

Menurut Binmas Aiptu Ferry kegiatan penyuluhan yang diadakan oleh PT Galva untuk mengetahui cara pemakaian alat pemadam kebakaran yang baik dan benar dalam peragaan ini di dampingi dari pihak pemadam kebakaran yang profesional ,dan kegiatan ini diadakan hari ini.

 

Dari seluruh keamanan yang ada di PT Galva mengikuti program penyuluhan pemakaian alat pemadam kebakaran agar mengetahui betul cara memakai alat ini katanya saat memberikan informasi melalui via seluler.

Sebagai binmas wilayah kelurahan kebun kelapa Polsek Gambir Jakarta pusat saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang positif ini yang dilakukan oleh pihak PT Galva untuk melakukan pencegahan serta antisipasi kebakaran dengan menggunakan metode alat pemadam kebakaran yang standar nasional tutup Ferry.

 

 

Reporter : Shemy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *