Kapolsek Cibadak bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Cibadak laksanakan kontrol siskamling

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Kompol H Hadi Santoso SE,Msi, di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja bersama Lurah Cibadak Budi Andriana melaksanakan sambang dan silaturahmi dan bertemu tokoh masyarakat yang sekaligus Ketua RW 06 Ujang Sukatma dan warga Masyarakat Kp Dalima dan Kp Bojong Talang Kelurahan Cibadak. Jum’at (23/08/2019).

Dalam kesempatan sambang tersebut Kapolsek Cibadak Mengecek kebenaran inpormasi yang viral di media sosial Facebook dan di media online terkait berita adanya penampakan makhluk gaib (Pocong) yang berada di Kp dalima dan di Kp Bojong talang kel Cibadak Kec Cibadak Kab Sukabumi , menurut ketua RW 06 Kp Dalima Bapak Sukatma Berita tersebut merupakan Hoax dan Bohong dan tidak ada yg nama nya pocong dan jangan dianggap dan di mohon kepada warga masyarakat jangan terpancing dengan berita bohong itu dan saya selaku ketua RW Tidak ada laporan tentang berita tersebut dari warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibadak menghimbau kepada ketua RW dan para ketua RT di lingkungan dan warga masyarakat agar tidak percaya dengan berita hoax dan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan nya masing masing, bila ada berita hoax dan berita yang belum jelas kebenarannya agar disaring terlebih dahulu sebelum di share ke orang lain di media sosial.

Tingkatkan pelaksanaan siskamling, bagi wilayah yang belum aktif agar diaktifkan dan yang sudah aktif agar lebih ditingkatkan, dan apa bila terjadi permasalahan dan gangguan Kamtibmas di lingkungan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun pun menghubungi Polsek Cibadak.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cibadak, Bhabinkamtibmas dan Lurah serta ketua RW mengecek siskamling di lingkungan di pos kamling Kp dalima dan pos kamling Bojong talang kelurahan cibadak kec Cibadak kab Sukabumi.

 

 

Barkah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *