Kapolsek kawasan Sunda kelapa kunjungi tempat pengolahan ikan

by -17 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Kawasan Sunda kelapa Armayni SH.,MH, melakukan kunjungan ke komplek PHPT Pengolah Hasil Perikanan Tradisional / Pengasinan di kawasan Muara Angke Jakarta Utara Jumat (23/8)

Dalam kunjungannya, kapolsek berkunjung ketempat Ibu Hj. Kasturi selaku pengelola hasil perikanan tradisional yang sedang melaksanakan kegiatan mengemas hasil pengasinan tersebut.

Ia juga mengambil beberapa sempel ikan asin tersebut dengan maksud melihat serta mengamati bagaimana hasil dari pelaksanaan giat pengasinan tersebut apakah berkualitas baiik atau menggunakan bahan pengawet.

Maksud dan tujuan Kapolsek adalah bersilaturahmi serta ingin memberikan sedikit pesan atau himbauan kepada para pengolah hasil perikanan tradisional agar tidak menggunakan Formalin ataupun obat kimia berbahaya lain nya yang tidak baik di konsumsi bagi kesehatan manusia dalam mengolah membuat ikan Asinnya.

Armayni menjelaskan,”Penggunaan bahan kimia berbahaya bukan hanya dapat merugikan kesehatan semua masyarakat yang mengkonsumsinya, tapi juga membuat celaka dan merugikan diri sendiri karena penggunaan bahan kimia seperti yang di larang adalah melanggar hukum,” katanya

Jadilah pedagang yang jujur agar usaha tetap berjalan dan berkah untuk dapat dinikmati oleh keluarga dan menjadi barakalah, tutupnya.

 

 

Reporter : Shem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *