Baginda Polin Lbn Gaol mohon doa restu dan dukungan dari Toga Marbun dan Toga Dipoholon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas – Ribuan masyarakat se Humbahas, memadati Gedung Rajawali Putsal Jln. Merdeka ujung Doloksanggul , dalam acara memberikan do’a dan dukungan dari seluruh keluarga Besar Toga Marbun, Toga Sipoholon, dan Saudara Sepadan Marga Sihotang, boru ber, dan ibebere, kepada Baginda Polin Lbn Gaol SH MH menjadi Balon Bupati (Parhobas) di Humbang hasundutan.

Dalam acaara tersebut, para utusan marga marga yang hadir dari sepuluh Kecamatan se-Humbahas siap dan setuju memberikan dukungannya kepada Baginda Polin Lbn Gaol SH MH, sebagai Balon Bupati untuk Priode 2020- 2025.

Dalam kesempatan itu, Baginda Polin Lbn Gaol SH.,MH, menyampaikan, bahwa dirinya benar benar serius maju sebagai Calon Bupati, dan berjuang bersama sama dengan seluruh masyarakat se-Humbahas, kiranya Tuhan senantiasa memberkati usaha dan perjuangan kita untuk berhasil nenjadi Parhobas di Humbahas, yang disambut riuh tepuk tangan dari hadirin.

Dipenghujung acara tersebut, Keluarga Besar Toga Marbun, Toga Sipoholon, Toga si Hotang boru bere ibebere, memberikan Ulos sebai cendra mata kepada Baginda Polin Lbn Gaol, sebagai bukti, bahwa mereka siap memberikan dukungan pada hari Pilkada nantinya.

 

 

Reporter : F/ P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *