Ciptakan rasa aman dan nyaman, Brigadir Jupri lakukan sambang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Carita, Polres Pandeglang Brigadir Jupri melaksanakan sambang desa binaannya yaitu wilayah desa Sukanagara dalam rangka memonitor situasi kamtibmas di desa binaannya. Saptu malam (24/8/2019).

Sambang desa selalu dilakukan oleh anggota Bhabinkamtimas. Kali ini Bhabinkamtibmas desa Sukanagara Polsek Carita Polres Pandeglang Brigadir Jupri berkunjung kerumah warga binaannya untuk bersilahturrahmi. Tidak hanya itu Brigadir Jupri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan guna terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Brigadir Jupri kepada Mitrapol saat dimintain keterangannya,mengatakan bahwa kehadiran sebagai anggota Bhabinkamtibmas di tengah- tengah warga masyarakat untuk melakukan pembinaan kepada warga masyarakat sangat di perlukan dengan tujuan wilayah desa binaan agar selalu terpelihara dan warga masyarakat terasa terayomi dan terlayani dengan baik. Dengan harapan warga masyarakat punya kepedulian dan lebih mengaktifkan Poskamling di lingkungan tempat tinggal agar aksi kejahatan tidak terjadi di lingkungan masyarakat.

Kades Sukanagara Kec. Carita, Kab. Pandeglang Banten Sartawi membenarkan dan merasa terayomi atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carita untuk wilayah desanya.

Beliau serlalu aktif melakukan sambang untuk wilayah desa Sukanegara untuk memantau, memberikan pesan-pesan Bhabinkabtimbas agar selalu terciptanya kondisi aman, Nyaman,dan masyarakat makin tidak gampang tervropokasi dan percaya akan berita-berita hoax yang belum jelas dasar beritanya dari mana.papar Sartawi

Bhabinkamtibmas memang mengemban tugas pokok pembinaan kamtibmas yang mana dalam pelaksanaannya mempunyai tujuh tugas pokok salah satunya adalah kegiatan sambang.

“Melalui sambang ini, beliau melakukan interaksi langsung dengan warga masyarakat sehingga bisa menyerap segala bentuk informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat desa Sukanegara,” tutupnya.

 

 

Reporter : Royen Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *