Desa Belawan fokus tingkatkan pembangunan

by -17 views
Endo, Desa Belawan Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah

MITRAPOL.com, Puruk Cahu – Meningkatkan pembangunan di Desa Belawan menjadi bagian utama dalam Visi dan Misi kepala Desa Belawan Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

“Pembangunan fisik merupakan program yang harus didahulukan terutama pembangunan jalan penghubung antar desa dan kecamatan karena dengan adanya jalan memberikan dampak positif yang sangat besar teruma hasil ekonomi warga akan membaik,” tutur Endo saat berbincang dengan Mitrapol di rumahnya. Jum’at (23/11).

Kepala Desa Belawan yang akrab disebut Endo juga mengatakan, selain pembangunan jalan, pihaknya juga mempioritaskan berbagai pembangunan lainnya. Seperti rehap ringan, perbaikan, juga pelebaran.

“Pembangunan infrastrukturlah yang kami pioritaskan ditahun 2019 ini namun selain itu ada juga kami buat pemberdayaan masyarakat, serta pembinaan. Untuk seterusnya ditahun depan kami akan musyawarah kembali dengan perangkat desa serta pihak Warga Desa Belawan, pembangunan apa saja yang lebih dulu dipioritaskan agar warga desa setempat bisa menikmatinya sehingga mempermudahkan segala urusa dalam aktivitas sehari-hari,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Wendy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *