Diduga Pro Bupati, Akun ZK dilapor ke Polda Aceh

  • Whatsapp
Kadri Amin usai melaporkan akun ZK ke Polda Aceh

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Akun FB berinisial ZK yang diduga loyalis/pendukung Bupati Simeulue Erli Hasim soal Kasus video amoralnya berdurasi 1,38 menit dilaporkan oleh Kadri Amin ke Polda Aceh.

Kadri Amin menginformasikan kepada Media Mitrapol via seluler, Sabtu (24/8/2019) Dia melapor sendiri pada Sabtu siang menjelang sore.

Katanya, laporan dia sudah di terima dengan baik dan profesional oleh Polda Aceh, Surat Tanda Bukti Laporan Pengaduan, Nomor: Reg/170/VIII/Subdid.II.Tppuc/Direskrimsus.

Surat bukti laporan serta ringkasan pengaduannya, katanya mengetahui An. Kasudid II Tipid TPUC Penyidik Pembantu ditandatangani Hadina Rifaldi Diaz.

Akun yang dilaporkan oleh Kadri Amin di Linimasa/dinding statusnya berisikan teguran kepada Kadri Amin untuk tidak terlalu mengecam soal amoral. Sedangkan yang sedang heboh Video Amoral Bupati Simeulue.

Karena menurut pengunggah itu adalah aib. Dia juga mengingatkan bila Kadri Amin terus “bersuara” maka aib Kadri Amin juga akan terbuka. Di dalam akun ZK juga menyebut sejumlah peristiwa soal pribadi keluarga besar Kadri Amin.

Adapun Kadri Amin pasca beredar video mesum bupati beberapa waktu lalu, betul mengecam kelakuan buruk sang bupati yang membuat sang bupati dimakzulkan.

Bahkan dia yang juga satu kampung asal, Kecamatan Alafan dengan Erli Hasim menjadi salah satu penggerak dan orator pada demo GEMPAR ke DPRK Simeulue, 29-Juli-2019.

Kadri Amin setelah itu terus bergerak mendesak penanganan Video Amoral Erli Hasim yang kemudian dimaksulkan oleh DPRK setempat, 1-Agustus-2019.

Kemudian Kadri Amin berangkat ke Jakarta dengan beberapa kawan kawannya, melakukan aksi ke sejumlah instansi terkait di sana tak kecuali mendemo Mahkamah Agung Republik Indonesia, 13-Agustus-2019.

 

 

Reporter : Sarwadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *