Disporapar Kota Metro gelar turnament Tae Kwon Do Walikota Cup 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata menyelenggarakan turnament Tae Kwon Do Cup 2019 berlangsung 2 hari dari tanggal 24 – 25 Agustus 2019. Acara berlangsung di Gedung Olahraga (GOR ) Jurai Siwo Kota Metro Lampung, Sabtu (24/08/19).

Hadir dalam pembukaan Ketua DPRD Metro Subhan, Ketua Tae Kwon Do Provinsi Lampung Amril, Kadis Disporapar Metro Tri Hendriyanto, Plt. Ketua Tae Kwon Do Metro, Danramil Kota Metro, Perwakilan Polres serta tamu undangan dan para atlet peserta pertandingan.

Dalam perlombaan ini diikuti 220 peserta dibagi dua katagori Junior dan Senior. Selain itu para atlet terbagi dua sistem pertandingan yaitu katagori poomsae 36 atlet dan 184 atlet katagori kyorugi.

“Kepada para peserta saya ucapkan selamat datang dan bertanding.Junjung sportifitas atlet dan bertekadlah agar supaya dapat menjuarai pertandingan.Kepada para panitia saya berharap agar penyelenggara dan dewan juri dapat bekerja dan melaksanakan tugasnya secara profesional.Terpenting adalah dalam menilai harus benar – benar objektif sehingga didalam penyelenggaraan ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap Kadis.

Kegiatan pertandingan ini dalam rangka HUT Kota Metro ke 83, serta bertujuan sebagai sarana pengembangan dan pemberdayaan bakat dan minat generasi muda melalui olahraga.Dan juga mendukung program pemerintah dalam memerangi narkoba serta mencari dan menjaring bibit atlit yang diharapkan oleh Tae Kwon Do Indonesia khususnya di Kota Metro Lampung.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *