Polsek Murung amankan empat pemuda sedang Bali

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puruk Cahu – Sebanyak 4 (empat) pemuda Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah. Diamankan pihak kepolisian serta dilakukan pembinaan.

Sekira pukul 21:00 WIB keempat pemuda sedang asiknya melakukan Balap Liar (Bali) diarena Alun-alun Kota Puruk Cahu, dan pada pukul 21:15 WIB keempat pemuda kepergok polisi dan langsung diamankan. Salah satu dari keempat pemuda tersebut ada yang membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis keris,” tutur Kapolsek Murung Ipda Yulianto. Sabtu (24/8).

“Kami melakukan pembinaan terhadap keempat pemuda yang diamankan ketika sedang melakukan kegiatan balap liar tujuannya memberikan epek jera agar tidak mengulangi hal yang serupa lagi dikemudian hari, karena dari apa yang mereka lakukan sangat meresahkan masyarakat serta menggangu ketertiban pengguna lalulintas lainnya,” ungkap Yulianto kepada Mitrapol.

Ditambahkan Kapolsek, kami juga menghimbau untuk remaja yang masih anak sekolah agar selalu tertib berlalulintas lengkapi surat-surat kendaraannya, serta lengkapi seluruh pengaman. Seperti harus menggunakan helm dan selalu mengutamakan keselamatan bagi diri sendiri dan orang lain,” himbaunya.

 

 

Reporter : Wendy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *