13 Orang pemancing berhasil diselamatkan jajaran Polsek Teugalbuled

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Jajaran Polsek Teugalbuled Polres Sukabumi Polda Jabar dipimpin oleh Kapolsek Teugalbuleud AKP Joko Supono dan di bantu oleh aparat Kecamatan Teugalbuled, Camat Teugalbuled, Basarnas dan warga masyarakat nelayan setempat telah berhasil mengevakuasai tiga belas orang warga masyarakat yang sedang memancing di Jembatan Dermaga milik PT. SBP. MInggu, (25/08/2019)

Diinformasikan bahwa ke 13 orang pemancing tersebut terjebak di Jembatan, karena ruas jembatan tiba-tiba roboh sehingga para pemancing tidak bisa kembali ke darat.

Mereka yang berhasil dievakuai, Yaman, warga Kp. Cibitung Desa. Cimenteng Kec. Curugkembar, M yaman warga Kp. Cikaret Rt/Rw 01/01 Desa. Sumberjaya Kec. Tegalbuleud, Ranggi warga Kp. cikaret Rt/Rw 02/01Desa. Sumberjaya Kec. Tegalbuleud, Usin warga Kp. cikaret Desa. Sumberjaya Kec. Tegalbuleud, Gilang warga Kp. cibeureum Rt/Rw 13/04 Desa. Buniasih Kec. Tegalbuleud, Jalu warga Kp. Rancaerang Rt/Rw 04/03 Desa. buniasih kec. Tegalbuleud, Ruslan warga Kp. Ciminut Rt/Rw 002/003 Desa. Curugluhur Kec. Sagaranten, Wawan warga Kp. Cigadog Rt/Rw 16/06 Desa. Sagaranten Kec. Sagaranten, Suhendra warga Kp. Puncakceuri 15/ Desa. Sagaranten Kec. sagaranten, H. aang warga Kp. Cisuren Rt/Rw 03/04 Desa. Jagamukti Kec. surade, Iday warga Kampung puncakmalanding Desa. Sumberjaya Kec. Tegalbuleud, Sudarmono warga Kp. S FCeulamanjah Rt/Rw 02/01 Desa. Cidolog kec. codolog dan Bocan warga Kp. Cikupa Rt/Rw 12/04 Desa. nangela Kec. Tegalbuleud.

Upaya penyelamatan berlangsung memakan waktu yang cukup lama karena kondisi ombak dan gelombang yang tinggi namun berkat kerja keras petugas Polri dan masyarakat 13 orang warga masyarakat yang sedang memancing tersebut dapat di selamatkan dan setelah berhasil di evakuasi ke 13 orang pemancing tersebut kemudian diantar kepada keluarganya masing-masing.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *