Dukung pariwisata Tobasa, Restoran Sinar Minang Balige resmi dibuka

  • Whatsapp
Peresmian restoran Sinar Minang ditandai dengan penggutingan pita oleh Ny Brenda Ritawati Darwin Siagian didampingi Ny Iin Hulman Sitorus, di Balige, Kabupaten Toba Samosir, Senin (26/08/2019).

MITRAPOL.com, Tobasa – Wakil Bupati Toba Samosir Ir. Hulman Sitorus secara resmi membuka Grand Opening Sinar Minang restoran, Convention Hall dan Cafe, di Balige, Kabupaten Toba Samosir, Senin (26/08/2019).

Wakil Bupati dalam sambutanya mengatakan, restoran Sinar Minang sebagai generasi kedua setelah melewati 40 tahun berdiri di kabupaten Tobasa semakin memperkuat semangat dan menambah optimis untuk membuktikan bahwa kita bisa dan menjadi jembatan emas menuju pembangunan pariwisata berkelas dunia di daerah itu.

“Kami pemerintah mengapresiasi kepada keluarga ibu Yanti, kita hidup saling menghidupi. Pembangunan ini mendorong masyarakat untuk lebih bekerja keras dalam menyongsong kemakmuran masyarakat,” sebutnya.

Pada acara tersebut juga, sambutan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama juga disampaikan Pdt. Donda Simanjuntak mewakili tokoh agama Kristen, mengapresiasi pembangunan restoran tersebut yang dinilai bukan hanya menyediakan makanannya tetapi juga membuka lapangan kerja baru dan sekaligus mendukung pariwisata menuju Toba menjadi destinasi nasional dan internasional. Restoran ini juga mendukung program otorita, meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jika Tuhan mengijinkan restoran ini dibuka tentu mempunyai dampak bagi masyarakat. Kiranya kehadiran restoran ini menjadi berkat bagi masyarakat disekitar, juga kepada wisatawan yang berkunjung ke daerah ini,” ujar donda.

Terpisah, mewakili pemilik restoran, Yanti Piliang kepada para awak media, menyampaikan rasa sukur atas terlaksananya peresmian restoran Sinar Minang setelah sekitar 4 tahun proses pembangunan.

“Alhamdulillah restoran Sinar Minang telah diresmikan hari ini, kiranya ke depan kita dapat bekerjasama dengan pemerintah dan mitra kita lainnya, khususnya masyarakat Toba Samosir yang kita cintai ini. Semoga restoran ini dapat maju dan membawa dampak positif bagi kita semua,” ujarnya.

Peresmian Restoran Sinar Minang tersebut ditandai dengan penggutingan pita oleh Ibu Bupati tobasa Ny Brenda Ritawati Darwin Siagian didampingi Ny Iin Hulman Sitorus dan dilanjutkan dengan makan bersama serta hiburan.

Tampak hadir mengikuti acara peresmian, Sekda Audi Murphy Sitorus, Camat Balige Pantun J Pardede, mewakili Kapolres Tobasa, AKP JP Aruan selaku Kapolsek Balige dan para tamu undangan lainnya.

 

 

Reporter : Abdi. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *