Gampong Desa Miruk gelar Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf dan Zikir Rateb Siribee

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Besar – Geuchik dan Perangkat Gampong Desa Miruk, Aceh Besar menggelar Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf dan Zikir Rateb Siribee. Senin (26/08/2019). di halaman depan Kantor property PT. Beureukah Alfatih Jaya.

Geuchik Gampong Miruk Edinur mengatakan kepada Mitrapol.com, bahwa dalam beberapa hari warga Miruk mengadakan rapat bersama perangkat gampong merencanakan pelaksanaan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf dan Rateb Siribe yang akan mengundang Abuya Syech H. Amran Waly Al Khalidi.

Lanjut Edinur, Alhamdulillah berkat kekompakan warga Miruk Aceh Besar, hari ini Senin (26/08/2019) semuanya sudah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan yang mulia Abuya Syech H.Amran Waly Al Khalidi, yang akan memimpin acara ini.

Acara ini terlaksana berkat kerja sama warga Miruk dan Direktur PT. Beureukah Alfatih Jaya, Mursalin, dan donatur-donatur lainnya serta pihak-pihak terkait yang terlibat langsung dalam acara tersebut, ungkap Edinur.

Disamping acara Rateb Siribee, Geuchik Miruk juga mengundang ribuan anak yatim untuk memberikan sumbangan dan makan bersama dihalaman tempat acara.

Dengan kita mengikuti acara tersebut Kita tidak menyakiti tetapi tahan disakiti, mencintai Allah dan Rasul-nya, serta berakhlak mulia, tutup Edinur Geuchik Miruk.

Adapun nama-nama yang terlibat langsung Koordinator Rateb Siribee Banda Aceh/Aceh Besar, adalah, Tgk H Syukri Daud (Abi Pango), Abu H. Kamaruzzaman (Abu Ilie), Dewan Guru MPTT-I Banda Aceh/Aceh Besar Abi Yusri Bitai, Abi Ahmad fauzan montasik, Tgk zainuddin Bale Aceh, Tgk. Faizan Miruk, Tgk H Halimi Mahmud (Wali Nanggroe MPTT-I Banda Aceh – Aceh Besar), Tgk Nasrul Ali (Gubernur Tauhid Tasawuf badan Aceh dan Aceh Besar), Seluruh dewan guru dan para pencinta MPTT-I.

 

 

Reporter : Bukhari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *