Kapolres beri bantuan air barsih di wilayah Pagelaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Polres Pandeglang gelar bakti sosial memberikan bantuan air bersih kebeberapa Desa di wilayah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang. Jumat (23/8/2019).

Air bersih tersebut disalurkan dengan menggunakan mobil air ke tiap-tiap Desa untuk dibagikan ke warga yang lagi membutuhkan air bersih, dimusim kemarau ini beberapa Desa di kecamatan Pagelaran dilanda kekeringan sehingga air bersih susah didapat.

Desa-Desa yang diberikan bantuan air bersih diantaranya, Kampung Walang, Kubang Desa Surakarta, Kampung Pamatang Bulagor Desa Bulagor.

Bakti sosial dihadiri ketua Bayangkari cabang Pandeglang Ina Indra Lutrianto, Kasat Binmas Polres Pandeglang Akp Reni Widowati, Kasat Sabhara Iptu Tulus Prayoga SE, Bayangkari cabang Pandeglang, muspika Kecamatan Pagelaran, para Kepala Desa se Kecamatan Pagelaran serta yang lainya.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono SH.,M.si, mengatakan, kami memberikan bantuan ini dalam rangka bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap masyarakat Kabupaten Pandeglang, yang kampungnya terdampak bencana kekeringan, bantuan air ini akan kami dilaksanakan secara berkelanjutan samapi berakhirnya musim kemarau.

Masih hal yang sama, semoga air yang kami berikan bermanfaat terhadap masyarakat Pandeglang bisa digunakan untuk kepentingan, terang Kapolres.

Kepala Desa Bulagor Enting Zaenudin mengaatakan,”Saya apresiasi terhadap Kapolres Pandeglang, dengan adanya bakti sosial berikan bantuan air bersih terhadap masyarakat Bulagor dan Desa yang lainya, semoga apa yang diberikan kepada warga saya apa yang diberikan semoga bermanfaat dan semoga bantuan ini terus dilakukan, selama musim kemarau disini air bersih susah, dengan adanya bantuan air dari Polres ini sangat tepat, karena air disaat musim kemarau air bersih susah didapat,” ujarnya.

 

 

Reporter : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *