Wakil Walikota dukung dan berikan apresiasi pada Kelurahan Bukit Tunggal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah mengapresiasi pertunjukan hiburan masyarakat dalam rangka HUT ke-74 RI Tahun 2019, Minggu (25/8/2019) Siang di Kelurahan Bukit Tunggal Jalan Badak Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Apresiasi dan dukungan ini disampaikan Wakil Walikota kepada wartawan setelah menghadiri undangan pada pertunjukan seni budaya kuda lumping.

Dalam acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota, Lurah Bukit Tunggal, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan seluruh masyarakat Palangka Raya berjalan dengan lancar dan masyarakat sendiri juga menilai kegiatan ini dengan positif yang merupakan wujud nyata kedekatan antara pemerintah dengan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat karena sudah turut memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ini yang di laksanakan Kelurahan Bukit Tunggal,” ucap Wakil Walikota.

Dilanjutkannya Umi, ini adalah kegiatan yang sangat patut di contoh dan ini merupakan bagian rangkaian kegiatan yang sudah kita ketahui, kelurahan Bukit Tunggal juga sudah banyak membuat inovasi.

Acara berlangsung cukup meriah setelah pertunjukan tarian kuda lumping yang ditampilkan pada acara puncak peringatan Hari Kemerdekaan dan di saksikan lebih dari 500 orang.

“Kegiatan seperti ini selain untuk ajang bersilaturahmi antara pihak pemerintah kelurahan dan masyarakat juga untuk melestarikan budaya,” tutup Umi.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *