Berakhirnya sandiwara DPO bandar besar narkoba di Puntun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Bandar besar narkoba yang selama ini menjadi Daftar pencarian orang (DPO) petugas kepolisian dalam kasus peredaran besar narkotika kini berakhir dibalik jeruji besi.

Saleh alias Amang berhasil dibekuk petugas gabungan Kepolisian Resort (Polres) Palangka Raya di Jalan Rindang Banua Komplek Puntun Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (27/8/2019) Sore.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, bahwa telah mengamankan pelaku tindak pidana Narkotika yang selama ini menjadi target operasi.

“Saleh alias Amang adalah DPO yang selama ini kita incar dan diketahui sebagai bandar besar narkotika,” jelas Kapolres.

Ditambahkannya, Saleh diamankan beserta Istrinya Siti Khomariyah alias Kokom dan dua anak buahnya.

Petugas yang melakukan penggeledahan di rumah pelaku menemukan beberapa barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan dan sabu-sabu.

“Hasil dari pengakuan Saleh yang dalam sehari mampu dan berhasil menjual sabu-sabu sekitar 1 ons dan Sebagian barang haram tersebut di kirim dari Wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan dengan jumlah barang sampai 1kilo gram perharinya dan diedarkan ke Kabupaten Gunung Mas, Katingan dan Pulang Pisau,” ungkap Timbul.

Kini para pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *