Bersama Gubernur FWJ rayakan HUT RI Ke – 74

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Forum Wartawan Jakarta Mustofa Hadi Karya menggelar konferensi pers di lapangan Lenggang Jakarta IRTI Monas tentang akan merayakan hari kemerdekaan RI di Monas oada tanggal 31 Agustus sampai 1 September 2019, di silang Monas, yang akan di buka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Rabu (27/8).

Acara dihadiri oleh ketua umum FWJ, Mustofa Hadi Karya,ketua pelaksana Nurhadi, dewan pembina bidang ekonomi FWJ Dedi Ruslan, Dewan Pembina Spiritual FWJ Habib Abdul Qodir, koordinator bazar rakyat Usman, serta para pengurus dan unsur terkait membahas persiapan terakhir hal-hal tehknis yang di penuhi.

“Alhamdulillah persiapan dan persyaratan sudah kita penuhi, sehingga event sudah siap kita gelar” ujar Mustofa

Gebyar kemerdekaan RI kali ini sangat spektakuler yang akan menampilkan seni musik dengan lagu-lagu kebangsaan ,pameran buku dan lomba foto jurnalis,yang akan di persembahkan Forum Wartawan Jakarta (FWJ), sebagai kontribusi jurnalis se DKI terhadap bangsa dan negara. Acara ini akan di hadiri seluruh pejabat dalam unsur Muspida DKI.

“Kami yakin FWJ akan membawa arah jurnalis DKI Jakarta yang amanah,” tegas habib Abdul Qodir.

“FWJ itu seksi dan memiliki solidaritas yang tinggi,terlebih program-program yang kelanjutan yang di tawarkan sangat responsif. Tentu kesejahteraan para wartawan menjadi faktor utama,” tegas Dedi.

 

 

 

Reporter : Desi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *