Bertekad lebih baik, Tondi MG Nasution pimpin PP Metro periode 2019 – 2023

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tondi Tondi MG Nasution terpilih sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Metro periode 2019 -2023.Tondi terpilih secara aklamasi dalam Muscab MPC PP Kota Metro menggantikan Desmi Putra Jayasinga yang habis masa kepengurusannya.

Tondi MG Nasution langsung dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Lampung Rycko Menoza di gedung wisma Sentrum Sinode GKSBS Jl.Yos Sudarso 15 Polos Kota Metro, Selasa (27/08/19).

Turut hadir Walikota Metro A Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan Ketua MPW PP Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP, Kapolres Metro, Dandim 0411/LT, tokoh masyarakat dan organisasi dan tamu undangan.

Sambutan Ketua Pemuda Pancasila Kota Metro Tondi MG Nasution kepada awak media bertekad akan memajukan organisasi,

“Terima kasih atas kepercayaan yang berat ini telah diberikan kepada kami untuk memimpin organisasi ini kedepan.Tentunya kami selalu mengharapkan bimbingan dan saran dari para senior jika dikemudian hari masih ada kekurangan.Oleh karena itu saya mengajak seluruh anggota PP Kota Metro agar dapat bersinergi bersama pemerintah berperan aktif membangun Kota Metro yang kita cintai ini.Kami juga berterima kasih kepada pengurus sebelumnya atas jasa selama ini,kami bertekad akan lebih baik lagi,” ungkap Tondi.

Walikota Metro Lampung Hi.Pairin sangat mengapresiasi kepengurusan Pemuda Pancasila Kota Metro saat ini,

“Luar biasa, saya sangat kagum melihat kekompakan pemuda pancasila kota Metro.Saya harapkan kekompakan ini dapat menjadi awal yang baik dengan terpilihnya ketua yang baru.Selamat kepada ketua yang baru semoga amanah ini dapat dijaga,” papar Pairin.

Ketua MPW PP Provinsi Lampung Rykco Menoza SZP mengungkapkan ini adalah regenerasi didalam organisasi,

“Saya bersyukur muscab berjalan lancar, wajar ini adalah regenerasi didalam tubuh organisasi harus ada. Kami juga sangat berhati-hati dalam menentukan pemimpin PP diwilayah, karena tidak mudah mencari sosok/ figur. Apa yang dikatakan pak Walikota karena kota Metro sangat kecil dengan lima kecamatan saja, masyarakatnya rata-rata berpendidikan sarjana. Ini satu modal bagaimana PP sebagai ormas dapat berkontribusi untuk memajukan kota Metro.” Pungkasnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *