Dilantik jabat anggota DPRD Lebak, Ketua Ormas Jarum beri karangan bunga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – DPRD Kabupaten Lebak menggelar Rapat Paripurna tentang Pengambilan Sumpah Janji Jabatan 50 Anggota DPRD Kabupaten masa jabatan 2019-2024, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Lebak, Senin, (26/8/2019).

Pengambilan Sumpah Janji 50 Anggota DPRD Kabupaten Lebak masa jabatan 2019-2024 dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lebak. Dihadiri oleh Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya, Wakil Bupati H.Ade Sumardi, Jajaran Forkompimda Lebak, Anggota KPUD Lebak dan Organisasi Perangkat Daerah OPD.

Pada Pelantikan ini, terlihat anggota DPRD wajah lama yang kembali terpilih menjadi Dewan sebanyak 21 orang dan wajah baru sebanyak 29 orang. Salah satu wajah baru digedung DPRD Lebak adalah Aad Firdaus, dari praksi Partai Perindo untuk Dapil 1 Kabupaten Lebak.

Aad Firdaus, Tokoh pemuda berkarismatik serta memiliki karakter tegas ini, Punya kiprah pergaulan disebuah Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat JARUM, yang merupakan Ormas besar sebagai bamper atau mitra Pemerintah diKabupaten Lebak

Ketua Umum Ormas Jarum H. Nunung Hidayat, Selain mengantarkan anggotanya (Aad) Untuk dilantik sebagai anggota DPRD Lebak, diam-diam rupanya mengirimi sebuah karangan bunga bertuliskan Ucapan selamat kepada Aad.

“Saya bersyukur Aad terpilih dan sudah dilantik, mudah-mudahan bisa amanah kedepan dan bisa membangun sinergi dengan eksekutif membawa aspirasi fakyat” ungkap Ketua Umum Ormas Jarum

Pengambilan sumpah janji ini berdasarkan Surat keputusan Gubernur Banten Nomor 171.3/Kep.247-Huk/2019 tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Lebak Masa Jabatan Tahun 2014-2019 dan Peresmian Pengangkatan Anggota Anggota DPRD Kabupaten Lebak Masa Jabatan Tahun 2019-2024 Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019.

Kepada mitrapol.com Aad Firdaus mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Ormas Jarum, menurut dia Ormas Jarum juga memiliki Andil dalam karir politik

“Semoga Kawan- kawan Ormas Jarum tidak berpersepsi salah jika kedepan saya jarang bergabung se sediakala, karena merekalah yang mendorong untuk mendedikasikan diri sebagai wakil rakyat”Ujarnya

Lanjut Aad, Meski demikian dia meyakinkan bahwa dirinya akan selalu proAktif mendukung eksistensi Organisasi Jarum yang memiliki komitmen sebagai Ormas pemersatu. Selain itu,Kata Aad, Ormas Jarum berkomitmen akan terus mengawal, mengawasi dan berpartisipasi pada kebijakan Pemerintah, hal tersebut selaras dengan fungsi DPRD Lebak.

 

 

Reporter : Ubay MCMP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *