Empat pengguna dan bandar narkoba diringkus Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun Jambi – Jajaran kepolisian kabupaten Sarolangun bersama Polda Jambi berhasil meringkus empat orang tersangka dari dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus tindak pidana narkotika.

Kapolres Sarolangun, Akp Dadan Wira Laksana, S.lk.,M,AP, Selasa (27/08/2019) dalam keterangan persnya mengatakan, untuk kedua kasus tangkapan ini berdasarkan LP 50, pada tanggal 20 Agustus TKP yang di desa sungai gendang, berhasil diamankan 16 klip diduga sabu dan satu potong diduga ekstasi.

Kemudian untuk LP 51 penangkapan juga di lakukan di wilayah kecamatan singkat-simpang nimbrung, barang bukti yang bisa kita amankan satu butir ekstasi dan sejumah klip yang bisa di gunakan untuk mengemas sabu,juga sejumah uang, ujar Kapolres.

Lanjutkan Kapolres, untuk tersangka berinisial AH (33), LN (33) dan IAN A (23) ke tiganya warga Simpang Nibung perbatasan antara kabupaten Muratara dan kabupaten Sarolangun, mereka ini memang sudah meresahkan warga.

Di samping terbukti mengunakan, mereka juga menjual barang haram kepada stakeholder lainnya di wilayah Sarolangun, keberadaan peredaran narkotika ini selain bersumber dari informasi masyarakat juga perintah secara langsung melalui SMS dan WA hal ini menguatkan petugas kepolisian untuk menelisik keberadaan gembong narkotika itu.

Atas perbuatan para pelaku di ancam pasal 112 dan 114 uu 35 tahun 2009 tindak pidana narkotika dengan ancaman kurungan minimal 6 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

 

 

Reporter : Dahroni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *