Geger, Mamah muda ditemukan tergeletak tak bernyawa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Warga Jalan Rindang Banua Gang Berkat digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan didalam barak pintu nomor 1, Selasa (27/8/2019) Malam.

Diketahui mayat perempuan tersebut bernama Minang Warga Jalan Kalimantan Gang Kencana Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebelumnya korban sempat ngobrol dengan temannya yang juga tetangganya sendiri pada sore hari tak lama kemudian korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 20.40 WIB.

“Sore itu korban sempat main dan ngobrol bersama keluarga saya, bahkan dia cerita kalau ingin mendatangi suaminya di daerah Kuala Kurun,” ucap Rudi pemilik barak yang di sewa korban.

Diuraikannya Rudi, Korban saat itu dalam kondisi seperti orang mabuk dan cara ngomongnya sudah ngelantur korban juga terlihat sudah menyiapkan barang-barang bawaan untuk dibawanya ke tempat kerja suaminya.

Awalnya si pemilik barak tidak menaruh rasa curiga terhadap korban, setelah selesai mandi dan masuk kedalam rumah kaget karena melihat korban dalam keadaan telungkup dan meninggal dunia,” jelas Rudi.

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata menjelaskan, Korban diduga mengalami Over Dosis karena ditemukan banyak obat-obatan.

“Nanti akan kita lakukan Visum untuk mengetahui lebih pasti apa penyebab kematian wanita tersebut,” ungkap Kapolsek.

Petugas Polsek Pahandut dengan dibantu tim inafis segera melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) selanjutnya korban dibawa menuju ke Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan Visum.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *