Koramil 411-06/Seputih Raman Kodim 0411/Lampung Tengah bhakti sosial bedah rumah warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Koramil 411-06/Seputih Raman Kodim 0411/Lampung Tengah, melaksankaan kegiatan Bhakti Sosial berupa bedah rumah warga kurang mampu dan pembuatan MCK milik Suyanto di dusun 3 Kampung Rukti Harjo Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung. Sabtu (27/08/19).

Kegiatan bedah rumah warga ini dipimpin langsung oleh Danramil 411-06/Seputih Raman Kapten Inf Suprobo bersama dengan 8 orang personel Koramil dan dibantu masyarakat dusun 1 dan dusun 3 Kampung Rukti Harjo Kec.Seputih Raman dibagi dua kelompok untuk dua sektor lokasi sasaran Bhakti sosial, yaitu :
6 orang anggota Koramil 411-06/SR bersama masyarakat melaksanakan Giat bedah rumah milik Suyanto, di dusun 1 Kp. Rukti Harjo Kec. Seputih Raman, dan 3 Orang anggota dan masyarakat melaksanakan pembuatan MCK di Muhola Al-Falah dusun 3 Kp. Rukti Harjo Kec. Seputih Raman.

Peletakan batu pertama oleh Danramil 411-06/Sep Raman, sebagai tanda dimulainya kegiatan, bakti sosial berupa Bedah rumah dan pembuatan MCK ditempat-tempat ibadah maupun sarana umum ini sebagai bentuk nyata peran TNI dalam membantu Pemerintah untuk mengurangi angka kemiskinan.

Kegiatan Bhaksos yang dilaksanakan oleh TNI merupakan wujud Kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat, khususnya Koramil 411-06/Seputih Raman Kodim 0411/LT yang akan dialaksanakan secara berkesinambungan sesuai petunjuk Komando atas.

 

 

Reporter : Den/Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *