Sinergitas Polsek Metro Timur bersama FKPM ciptakan kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Polsek Metro Timur Lampung bersama FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) melakukan pertemuan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas. Pertemuan dilaksanakan di aula Polsek Metro Timur, Senin (26/08/19).

Hadir dalam acara Kapolsek Metro Timur IPTU Teguh Pranoto dan warga yang tergabung dalam anggota FKPM serta jajaran anggota Polsek Metro Timur.

Tujuan dilaksanakan pertemuan tersebut adalah, 1. Menciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayahnya. 2. Meningkatkan sadar dan patuh hukum serta aktif membantu mencegah dan mengatasi kejahatan di wilayahnya dan 3. Mengidentifikasi masalah dan pemecah masalah yang menyangkut tindak kejahatan serta mencari solusi pemecahannya.

Kapolsek Metro Timur IPTU Teguh Pranoto mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M Saragih, S.IK mengatakan.

“Kegiatan ini positif,karena selain mitra polisi juga membantu masyarakat dalam memberikan informasi atau mengatasi terkait adanya kejahatan maupun lainnya. Kami harapkan agar masyarakat Kota Metro lebih mengerti dan sadar hukum dalam mencipatakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Metro Timur. Kedepan Polres Metro akan menggalakkan kegiatan ini diseluruh Polsek yang ada di Kota Metro,” ujar Teguh.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *