SKB Punggur Lamteng jadi tuan rumah kegiatan sarasehan GP3M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah melalui PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Mengajar) menyelenggarakan sarasehan GP3M (Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri). Acara berlangsung di PKBM Kecamatan Punggur, Selasa (27/08).

Hadir dalam acara Dirjen Paud Provinsi Lampung Dra Rindang Sari M,Pd,Bunda Paud Lamteng Bunda Elyana Lusiana Loekman,Kadis Pendidikan LamTeng Syarief Husen,S.Pd.,MM, tamu undangan serta guru Paud seluruh Kecamatan Punggur Lamteng.

Kepala SKB Punggur Lampung Tengah Drs. Saleh Hatro

Adapun tema kegiatan adalah “Dengan GP3M Kita dukung terwujudnya Lampung Tengah yang berdaya saing maju,mandiri dan sejahtera.” Dalam acara tersebut diberikan bantuan dana kepada lima SKB masing-masing 30 juta.

Kepala SKB Kecamatan Punggur Lampung Tengah Drs Saleh Harto sangat mengapresiasi dilaksanakannya acara tersebut.

“Kami bersyukur SKB Punggur Lamteng telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan sarasehab GP3M ini. Tujuan diselenggarakan acara ini guna meningkatkan pendidikan dan keterampilan kaum perempuan menjadi mandiri agar diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup keluarga dan generasi yang akan datang. Terpenting adalah wawasan yang berguna serta motivasi sesuai arahan Bunda Paud kita.Kami juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada SKB,semoga bermanfaat,” tutup Saleh.

Sambutan akhir pidato dari Kepala Dinas Pendidikan Lampung Tengah Syarif Husen, S.Pd.,MM berkomitmen kepada Guru Paud, kedepan akan memberikan bantuan guna kemajuan pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Lampung Tengah.

 

 

Reporter : Muktaridi/Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *