Jaga kebugaran tubuh, Kapolsek Metro Penjaringan olahraga bersama anggota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar S.IK.,M.Si pimpin olahraga pagi guna menjaga dan memelihara kebugaran tubuh bersama anggota, agar stamina tetap Fit dan selalu siap untuk menjalankan tugas. Jumat (30/08/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan olah raga dilaksanakan seusai apel pagi dan agar anggota tetap selalu semangat dalam setiap melaksanakan tugas.

Kapolsek Metro Penjaringan mengatakan bahwa kegiatan rutin olah Raga Pagi ini untuk menjaga stamina kebugaran tubuh, dan memelihara kondisi fisik serta kesehatan, “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Kegiatan olah raga pagi ini yang sudah menjadi kegiatan rutin, yang dilaksanakan setiap hari Jumat, ini sudah menjadi program kegiatan rutin, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personil dan PNS,” ujarnya.

Masih hal yang sama,”Dengan adanya kegiatan ini anggota diharapkan dapat meningkatkan kesadaran, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban dalam melayani masyarakat dapat dilaksanakan dengan maksimal,” pungkas Kapolsek.

Kegiatan olahraga pagi tersebut anataralain jalan kaki santai disekitaran Taman Waduk Pluit Penjaringan, sebari Patroli dan silahturahmi dengan masyarakat, untuk memberikan pesan kamtibmas guna tercipta situasi aman dan damai serta kondulusif.

 

 

Reporter : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *