Rapat Pandangan Umum Fraksi atas Nota Pengantar Bupati Tentang P APBD 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Phakpak Bharat – Pasca penyampaian Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2019.

Selanjutnya Fraksi-fraksi di DPRD menyampaikan Pemandangan Umum atas Nota Pengantar tersebut dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua Kadri Tumangger, dengan didampingi Wakil Ketua Edison Manik, SE, di Gedung DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, pada Rabu sore (21/08).

Dalam rapat yang dihadiri oleh Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, beserta jajarannya serta perwakilan Forkopimda, instansi vertikal dan pemuka masyarakat, masing-masing fraksi menyampaikan masukan, pendapat dan pertanyaan atas nota pengantar yang disampaikan pada minggu sebelumnya, yang diawali oleh Fraksi Gabungan Ari Kirana, dengan juru bicaranya Mhd. Said Darwis Boangmanalu, dilanjutkan dari Fraksi Partai Demokrat (Sin Adestin Berutu, ST), Fraksi Golkar (Lukman Padang) dan diakhiri oleh Fraksi Gabungan Kupuln Nditak (Mahadi Lembeng).

Pimpinan sidang juga membuka ruang bagi anggota DPRD secara perseorangan jika masih ada tanggapan atau pertanyaan yang belum terangkum dalam pemandangan umum Fraksi-fraksi. Rapat berakhir dengan penyerahan secara resmi berkas pemandangan umum dari DPRD kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Rapat kemudian diskors untuk dilanjutkan pada Senin mendatang dengan agenda Nota Jawaban Bupati.

 

 

Sumber : Humas

Reporter : Lamhot P Malau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *