Operasi Patuh Lodaya 2019 Polres Sukabumi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Polres Sukabumi Polda Jabar pada hari Kamis (29/08/2019) melaksanakan operasi Patuh Lodaya 2019 Polres Sukabumi. Operasi akan dilaksanakan selama 14 (empat belas hari) mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan tanggal 11 September 2019.

Operasi yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden , serta pelantikan anggota DPD, DPR dan DPRD dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia termasuk Polres Sukabumi Polda Jabar.

Operasi Patuh Lodaya Polres Sukabumi 2019 ditandai dengan pelaksanaan gelar pasukan yang dipimpin Wakapolres Sukabumi Kompol Imam Rachman, SIK tersebut akan menargetkan beberapa sasaran pelanggaran prioritas seperti pengemudi roda empat yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi yang membawa kendaraan bermotor melebihi kecepatan, pengemudi kendaraan bermotor yang melawan arus, pengemudi yang masih di bawah umur, pengemudi yang mabuk saat mengendarai kendaraan, pengemudi yang menggunakan HP saat mengendarai kendaraan dan kendaraan yang menggunakan lampu strobo, rotator dan sirine.

Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Galih Bayu Raditya, S.IK, dalam pernyataannya menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk melengkapi kendaraannya dengan alat keselamatan yang sesuai dengan standar serta surat-surat kendaraan.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *