Sadis, Gadis Baduy, dibunuh usai diperkosa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Warga Kabupaten Lebak tengah dibuat geger oleh beredarnya kabar ada wanita berusia 13 tahun, disebut sebagai warga umbulan Kadu Heulang, Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwi Damar, Kabupaten Lebak Banten yang ditemukan tewas mengenaskan didalam rumah (Saung) dengan banyak luka menganga dibagian kepala hingga jasad korban bersimbah darah, pada Jumat (30/8/2019).

Jaro Saija, Kepala Desa Kanekes membenarkan kejadian tersebut, dirinya menuturkan bahwa korban bernama Sarwi, ditemukan tewas dengan banyak luka, selain itu korban didapati telah meregang nyawa dalam kondisi setengah telanjang, tanpa kain adat dan celana dalam

“Korban ditemukan Kakaknya sekitar pukul 16:00 WIB dalam kondisi sudah meninggal, melihat adiknya sudah tidak bernyawa, Kakak korban lalu memberitahu warga sekitar,” terangnya.

Menutut Saija, aparat kepolisian dari Mapolres Lebak sudah terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengidentifikasi sekaligus mengevakuasi jasad korban yang diduga diperkosa sebelum dibantai pelaku pembunuhan.

Belum diketahui motif dibalik pembunuhan sadis yang dilakukan terhadap gadis belia warga adat baduy luar, dan hingga kini aparat kepolisian masih berupaya memburu pelaku.

Terjadinya kasus pembunuhan ini, sontak membuat jagat di tanah banten bergetar, suku baduy yang kental sebagai wilayah adat penuh keramahan dan kerukunan justru ada sebuah kejadian pembunuhan secara sadis mengotori tanah wilayah adat baduy

 

 

Reporter : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *