Ruat Laut, Jajajaran Polsek carita ciptkan rasa aman dan nyaman

  • Whatsapp
Kapolsek Carita Iptu Subagyono didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Surono saat lakukan pengamanan

MITRAPOL.com, Pandeglang – Bhabinkamtibmas Desa Carita bersama Kanit Bhabinkamtibmas dampingi Kapolsek Carita, Polres Pandeglang, Brigadir Asep melaksanakan pengamanan pertunjukan pentas seni Wayang Golek dan pesta Ruat Laut di dekat TPI carita Desa Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Rabu (04/09/2019).

Kepada Mitrapol.com.Brigadir Asep menjelaskan bahwa sebelum acara dimulai Bhabinkamtibmas Desa Carita dari malam hari telah memantau dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang menonton untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban selama acara pertunjukan yang dimulai dari Senin malam (03/09/2019) sampai puncak acaranya Rabu (04/09/2019).

Brigadir Asep Bhabinkamtibmas desa Carita

“Keamanan bukan hanya tanggungjawab Polri semata, melainkan juga tanggungjawab kita bersama demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Brihadir Asep.

Sementara itu Iptu surono Kanit Bhabinkabtimbas Polsek Carita menjelaskan kemedia Mitrapol.com ditengah-tengah berjalannya acara, bahwa jajarannya akan selalu memberikan rasa aman dalam pelaksanaan acara Ruat Laut, jajaran bersama-sama masyarakat mengamankan acara guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, seperti pencurian sepeda motor dan keributan, serta melancarkan jalur lalulintas.

“Kehadiran kami hadir ditengah tengah masyarakat yang sedang menikmati pertunjukan ini, agar mereka merasa aman, dan nyaman mengikuti acara pesta nelayan yang diadakan sekali setahun ini,” jelas Iptu Surono.

 

 

Reporter : Royen Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *