Akun medsos pembunuh Gadis Baduy diserbu warga net

by -110 views

MITRAPOL.com, Lebak – “Bingung” tulisan status yang diunggah pada akun facebook Emon Wik wik pada tanggal 31 Agustus 2019 Pukul 23 :16, akun tersebut diketahui milik AMS alias E, Tersangka kasus pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap SW(13) seorang gadis warga Baduy luar bersama tersangka lainnya AR dan F, ketiganya telah ditangkap Tim resmob dan tim Jawara Polda Banten pada Rabu, (4/9/2019).

AMS alias Emon memposting status “Bingung” pada tanggal 31 Agustus 2019, Sementara dirinya melakukan pembunuhan dan pemerkosaan pada tanggal 30 agustus 2019, dapat dipastikan bahwa status tersebut diunggah saat dalam pelarian (buron) ke daerah Palembang, tempat dimana dirinya ditangkap tim Resmob dan tim Jawara di wilayah hukum Mapolsek Buay Pemaca

Mitrapol.com mencoba menarik beranda akun facebook Emon Wik wik milik AMS alias E yang kini diserbu oleh warga Netizen. Sebelumnya, setiap postingan Emon tidak begitu banyak mendapat respon bahkan sepi, baik emotion maupun komentar dari teman dunia maya.

Namun setelah manjadi tersangka, Akun medsos Emon Wik wik sontak diserbu warga net. Berbagai komentar negatif dan sumpah serapah dilontarkan kepadanya

Meski demikian, dari 852 komentar pada postingan terakhir tidak ada satupun netizen yang menyerang orang terdekat Emon.

“Jangan disangkut pautkan ke anak istri atau orang yang tidak bersalah, pengguna media sosial sudah cerdas bisa memilah secara bijak soal itu,” tutur Tisna Ketua LSM LBR dialun-alun Rangkasbitung, Jumat (6/9/2019).

Menurut kabar, AMS seorang papah muda yang telah dikaruniai seorang putri, namun rumah tangganya tidak langgeng, sebagian menyebutkan, AMS memiliki sifat buruk dilingkungan masyarakat tempat dirinya tinggal. Bahkan kejadian ini membuat warga geram lantaran dianggap telah mencoreng nama baik kampung.

 

 

Reporter : Ubay MCMP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *