Pesta rakyat pelantikan Bupati dan Wabup, Ghea Youbi goyang Mimika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Artis Ibu Kota, Ghea Youbi, menghibur ribuan warga Kabupaten Mimika, Papua dalam acara Pesta Rakyat atas dilantiknya Bupati Mimika, Eltinus Omaleng dan wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob di Lapangan 32, Agimuga, Distrik Kuala Kencana, Mimika, Jumat (06/09) oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Meskipun diguyur hujan, salah satu celebrity yang sedang tenar di Indonesia ini terlihat sangat total dalam melantunkan lagu-lagu hitsnya sambil mengajak warga bergoyang.

Salah satu lagu hits miliknya yang berjudul “Gak Ada Waktu Beib” walau dinyanyikan saat guyuran hujan, sambil mengenakan gaun pink berhias manik mutiara, pedangdut bernama asli “Ghalia Robyul Adawiyah” ini nekat turun langsung dari panggung dan berbasahan hanya untuk mengajak bergoyang dan menghibur warga mimika.

Sebagian warga mimika yang hadir terlihat begitu histeris saat artis muda berparas cantik ini nekat turun dari panggungnya dengan kaki kosong dan berbasahan bersama warga, dirinya disambut begitu hangat dan menyalami satu persatu, sesekali terlihat ada yang nekat menerobos pagar yang dijaga ketat aparat keamanan, hanya untuk menyalami dan berfoto selfie.

Selain Artis Ghea Youbi, hadir juga artis lainya yakni, Trio Alexis, Mitha Talahatu dan Putri Pasanea dalam menghibur ribuan warga mimika dalam perayaan pelantikan Eltinus Omaleng dan Johannes Rettob pasca memenangkan Pemilihan Umum Bupati dan wakil Bupati Mimika pada 2018 lalu.

 

 

Reporter: AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *