Kuwu Jayamulya Kroya apresiasi Bupati Indramayu

by -61 views

MITRAPOL.com, Indramayu – Kuwu Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, kabupaten Indramayu, Sri Rejeki atau yang biasa disapa Ciki sangat mengapresiasi program pembangunan yang di lakukan Bupati Indramayu H. Suoendi dalam menjalankan pembangunan betonisasi di blok Cipedang Jubleg Desa Jayamulya.

”Dengan adanya pembangunan infrastruktur maupun program lain yang dirasakan oleh masyarakat agar bermanfaat. Seperti pekerjaan jalan utama juga sudah mulai dilanjutkan. Pekerjaan jalan lingkungan juga terus dilanjutkan. Tentunya besar harapan masyarakat agar setiap pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik,” ucap Ciki melalui phone celullernya kepada mitrapol.com, Minggu.(10/9).

“Saya selaku kuwu Desa Jayamulya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Supendi yang telah mengambil kebijakan untuk pelaksanaan program-program disetiap kawasan perdesaan se-Kabupaten Indramayu barat khusunya dan ini sangat dirasa manfaat positifnya, baik bagi desa secara luas maupun bagi masyarakat secara khusus,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ciki juga mengapresiasi pengambilan kebijakan terhadap program lainnya, seperti Program Mengaji bagi anak-anak di kawasan perdesaan sebagai upaya dalam hal permberdayaan masyarakat.

“Selama ini, banyak anak-anak yang berkeliaran disaat memasuki waktu maghrib. Namun, dengan dilaksanakannya program mengaji, anak-anak di kawasan perdesaan, sekarang menjadi lebih terarah dengan melaksanakan pengajian di Mesjid maupun surau yang ada,” pungkasnya.

Terpisah Kusen salah satu warga Cipedang Jubleg mengatakan, betonisasi yang bersumber dari anggaran APBD 2019 kabupaten Indramayu yang menghabiskan mencapai 1 Milyar ini sekarang betul betul dirasakan masyarakat, pasalnya apa yang di harapkan masyrakat selama bertahun tahun akhirnya,berkat pengajuan Kuwu desa Jayamulya kini terealisasi.

“Kami berharap kepada kuwu Desa Jayamulya untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyrakat,dengan mengajukan perbaikan jalan jalan yang menjadi tanggung jawab pemerintah kabupaten,” ungkapnya.

 

 

Reporter : Nanang Asmari

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *