Gunakan Perahu Hanura dan PDI Perjuangan, Hj. Asmin Laura pastikan maju dalam pemilihan Bupati Nunukan 2020

by -130 views

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM, Bupati Nunukan Provinsi Kalimantan Utara, Selasa, (10/09/19) tepat jam 10.30 mendatangi kantor Sekertariat PDI Perjuangan, Jalan Poros Sei Fatima, Nunukan.

Hj. Asmin Laura Hafid didampingi sejumlah anggotanya diterima langsung oleh Evarosalin Ketua Tim Panitia didampingi Tito Sekertaris, Hj. Astuti dan Lewi.S.Sos Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nunukan.

Usai diterima selaku Pendaftar pertama di Partai PDI Perjuangan, Hj. Asmin Laura Hafid mengatakan, bahwa dirinya maju di Pilkada Kabupaten Nunukan Periode 2020 – 2025 mengunakan Perahu Partai PDI Perjuangan dan Partai Hanura, kedua partai tersebut akan bersama-sama mengusung dirinya maju dalam pemilihan Bupati Nunukan 2020.

Kursi Hanura di DPRD 7 kursi, sudah memenuhi syarat dalam mendukung calon namun saya merasa tidak cukup, lebih banyak Partai pendukung pasti lebih bagus, ujarnya.

Bahkan sejumlah partai sudah mendekati namun belum membuka pendaftaran, tahun 2015 saat saya maju Pilkada saya mendapat dukungan waktu dari Partai Hanura, Partai PKS, dan Terakhir Partai PDI Petjuangan, dan Alhamdulillah saya terpilih, lanjutnya.

Soal Calon Wakil belum ada, perlu survey, nanti masyarakat melakukan poling walaupun saya mengatakan di A tapi kalau si B keinginan masyarakat jadi diperlukan keinginan Partai, keinginan Tim dan Keinginan masyarakat, karena nanti masyarakat sendiri yang menentukan pilihannya, ujar Asmin Laura.

Kalau semua sudah sepakat baik dari Tim dari partai Gabungan dan Hasil survey masyarakat baru kita mengusulkan Wakil, nanti Wakil saya harus saya kordinasi dan komunikasi jadi tidak asal milih Wakil.

Saat ditanya bagaimana apakah masih satu paket dengan wakil yang ada sekarang? Asmin Laura mengatakan bahwa info yang berkembamg bahwa Wakil saya sekarang dia akan maju sebagai bakal Calon Wakil Gubernur tapi itu baru sebatas wacana belum pasti, pungkasnya.

 

 

 

Reporter : Yusuf P

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *