Upacara Farawel pisah sambut Kapolres lebak

by -106 views

MITRAPOL.com, Lebak – Kepolisian Resort Lebak Polda Banten melaksanakan giat rangkaian tradisi Parade Farawel Kapolres Lebak bertempat di Mapolres Lebak. Sabtu, (14/9/2019) pukul 09.14 Wib.

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Lebak lama AKBP Dani Arianto, S.IK., MH, Kapolres Lebak baru AKBP Firman Andreanto, SH.,S.IK.,M.Si, Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK., Para PJU Polres Lebak, Para Perwira Polres Lebak, Para Kapolsek Jajaran Polres Lebak dan Para Personil Polres Lebak serta Para Bhayangkari Polres Lebak.

Rangkaian kegiatan diawali Penyambutan Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH., S.IK., M.Si. beserta Ibu yang tiba di Polres Lebak pada jam 09.14 Wib dan disambut langsung  oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.IK. dan para personil Polres Lebak. Pasukan pedang pora dan penyematan ikat baduy oleh Jaro Saija serta kesenian tradisional rampak bedug ikut menyambut kedatangan Kapolres Lebak yang baru. Pada jam 09.22 Wib Kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Farawel Parade di Lapangan Mapolres Lebak dan Acara Farawel Parade Pejabat Lama dan Pejabat Baru Kapolres Lebak.

Kapolres Lebak yang lama AKBP Dani Arianto, dalam sambutannya mengatakan, upacara Farawel Parade merupakan bagian dari acara penyambutan dan pelepasan Kapolres Lebak.
Pada hari Jum’at tanggal 13 September 2019 secara resmi telah saya serahkan tugas dan tanggung jawab jabatab Kapolres Lebak di Polda Banten kepada AKBP Firman Andreanto, selanjutnya saya akan menduduki jabatan baru yaitu sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kaltara.

“Atas nama Pribadi dan keluarga kami mohon pamit sekaligus mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas di Polres Lebak khususnya kepada Anggota Polres Lebak.
Mohon do’a restunya untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru tepatnya di Polda Kaltara,” ujarnya.

Kapolres Lebak Polda Banten yang baru AKBP Firman Andreantom, mengatakan,”Baru saja kita bersama – sama mendengarkan sambutan dari Wadirresnarkoba Polda Kaltara AKBP Dani Arianto, bahwa kemarin pada hari Jum’at tanggal 13 September 2019 secara resmi saya telah menerima tongkat estafet kepemimpinan jabatan Kapolres Lebak di Polda Banten.
Saya Sebelumnya saya bertugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung sebagai Kapolres Bangka Barat.

“Sungguh merupaka suatu kehormatan dan tantangan yang tentunya harus disikapi dengan kerja keras dan tanggung jawab yang tinggi dalam mendinamisir gerak laju Organisasi Kepolisian Resort Lebak dalam rangka memberikan kemanan dan kenyamanan kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Lebak,” ujar Firman

“Saya juga mengapresiasi kinerja Kapolres Lebak yang lama dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan program – program Kapolres Lebak lama demi tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat, pungkasnya.

 

 

Reporter: A4N

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *