HUT ke – 18 Partai Demokrat, Dr. Yansen TP : Bersatu dukung program pemerintah

by -147 views

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Utara Dr. Yansen TP bersama Pengurus DPP Partai Demokrat Dr.H. Andi Alfian Mallarangeng mengikut jalan santai perayaan HUT ke 18 Partai Demokrat. Minggu (15/9/2019). Di Alun-alun kota Nunukan.

Kegiatan jalan santai ini diikuti juga jajaran DPC Partai Demokrat se – Kalimantan Utara, hadir juga dan tamu Ir. H.Faridil Murad SE.,MT Wakil Bupati Nunukan bersama Serfianus S.IP Sekertaris Daerah serta puluhan ribu masyarakat Nunukan.

Dalam kesempatan ini Dr. Yansen TP mengatakan,”saya sangat berbangga dan bersyukur pelaksanaan HUT ke 18 Partai Demokrat yang dipusatkan di Nunukan ini bisa berjalan dengan baik, Nunukan adalah teras bangsa yang harus menjadi perhatian Pemerintah Pusat, begitu juga Kabupaten Malinau yang berbatasan dengan Sabah Malaysia, Nunukan Harus bangkit dan lebih hebat lagi.”

Lanjut Dr. Yansen, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kaltara sekaligus juga Bupati Malinau dua Periode ini berpesan kepada seluruh Kader Partai Demokrat,”Mari kita semua kompak, bersatu mendukung program pemerintah baik di Kabupaten, Provinsi dan Pusat untuk membangun Indonesia yang lebih baik, itu artinya Partai Demokrat peduli pada rakyat.”

 

Sementara Pengurus DPP Partai Demokrat Dr. H. Andi Alfian Mallarange mengatakan,”luar Nunukan dan Kaltara ” Aga Kareba,” alhamdulillah saya datang kesini sudah lengkap, mulai dari tranportasi udara baru naik Spied Tarakan tujuan Nunukan tranportasi, baru naik darat bisa hadir bersama warga Nunukan dan pengurus Partai Demokrat sekalimantan Utara.”

“Pada Tahun 2004 saya datang bersama Bapak SBY saat persoalan Ambalat, sekarang ini saya datang lagi, saya melihat Nunukan luar biasa kemajuannya, kehadiran saya ini sebagai mewakili Pak SBY dan Pak AYH, beliau menitipkan pesan buat warga Nunukan dan warga Kaltara, mari kita berjuang bersama sama Kader Partai Demokrat siap Melindungi melayani bersama sama Partai Demokrat melayani melindungi Rakyat untuk membangun Nunukan membangun Kaltara dan membangun Indonesia dan Jayalah Partai Demokrat,” ujar Andi Alfian Mallarangeng.

Ditempat yang sama, H. Irwan Sabri SE, selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengatakan bahwa acara HUT Partai Demokrat yang dirangkai dengan acara Jalan Santai mulai dari Lamijung star sampai di alun alun pusat kota Nunukan dengan panitia telah menyediakan Hadia Menarik sebanyak 5 Unit Motor Berbagai Merek juga telah disiapkan Sejumlah Hadia yang cukup menarik kulkas, Televisi.Mesin Cuci, Kompor Gas.dan sejumlah hadia lainya.

Sumber anggaran Kegiatan HUT ini dari bantuan DPD Partai Demokrat Kaltara dari Fraksi Partai Demokrat se-Kaltara sehingga acara ini berlangsung luar biasa dan dihadiri puluhan ribu warga Nunukan.

H. Irwan Sabri, Wakil ketua DPRD Kabupaten Nunukan ini dipercayakan oleh DPD Partai Demokrat sebagai ketua Panitia HUT Partai Demokrat ke 18 yang dipusatkan di Nunukan sebagai Kabupaten yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia.

“Alhamdulillah berbagai rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat ke 18 ini semuanya berjalan dengan baik, saya sangat berbagga hati dan berterima kasih kepada warga Nunukan yang turut hadir dan memeriahkan acara ini,” pungkas H. Irwan Sabri.

 

 

 

Reporter : Yusuf P

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *