HUT ke – 18 Partai Demokrat, Nunukan dibanjiri pengurus Partai Demokrat se-Kaltara

by -76 views

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – HUT ke – 18 Partai Demokrat kali ini dipusatkan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Nunukan H. Danni Iskandar SH, didamping Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nunukan H. Irwan Sabri SE, dipercaya sebagai Panitia pelaksana acara. Dengan puncak acara Jalan Santai bersama seluruh kader Partai Demokrat se Kalimantan Utara dan masyarakat Nunukan. Minggu (15/9/2019). Di Alun-alun kota Nunukan.

H. Danni Iskandar, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nunukan yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Periode 2014-2019 mengatakan, bahwa kita sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena Partai Demokrat Kabupaten Nunukan sebagai lumbung aspirasi masyarakat terbukti, kursi Demokrat di DPRD Nunukan masih diposisi kedua setelah Partai Hanurat yang memiliki 7 kursih, ini bertanda Partai Demokrat Nunukan masih solit dan mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat Nunukan dan Kaltara pada umumnya, ujarnya. Sabtu (14/09/2019).

Lanjud H. Danni Iskandar, bahwa dengan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 18 di Kalimantan Utara yang di pusatkan di Nunukan, otomatis kehadiran tamu dan undangan simpatisan Partai Demokrat baik dari DPP, DPD, DPC dan Anak Ranting Partai Demokrat pasti membawa keuntungan tersendiri bagi Nunukan, secara otomatis agenda ini akan meningkatkan perekonomian dan pendapatan masyarakat diberbagai bidang yang ada di Nunukan.

Sementara menurut H. Irwan Sabri, persiapan penyelenggara HUT Partai Demokrat sudah 99%, baik tempat lokasi acara maupun hadiah-hadiah sudah kita siapkan, hadiah yang sangat menarik adalah 5 unit motor dan ratusan hadiah lainnya seperti Kulkas, TV, serta yang lainnya.

Lanjud H. Irwan Sabri, Partai Demokrat Nunukan akan menghadirkan, Ketua Partai Demokrat AYH, Sekjen Partai Demokrat Jinca Panjitan, Wakil Ketua Dr. Andi Alfian Mallarangeng, kita juga akan menghadirkan artis Ibu kota dan penyanyi yang kita datangkan dari luar daerah, untuk menghibur masyarakat Nunukan.
Acara HUT Partai Demokrat ini berlangsung sejak Sabtu malam di gedung Ali Akbar dengan acara temu kader Partai Demokrat se-Kalimantan Utara, yang Insya Allah dihadiri oleh Dr. Yansen TP Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Utara sekaligus Bupati Malinau 2 Periode.

Dalam kegiatan acara jalan santai, Partai Demokrat mengedarkan kupon sebanyak 50.000, Insya Allah Demokrat Tetap Jaya.

 

 

Reporter : Yusuf. P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *