15.000 Batang bibit pohon dari Yayasan Malaya diterima Pemkab Muba

by -12 views

MITRAPOL.com, Sekayu – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menerima bantuan bibit pohon dari Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (Malaya) sebanyak 15.000 batang, diterima secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi di Ruang Rapat Randik Setda Muba, Rabu (18/9/2019).

Dikesempatan itu Sekda mengatakan bantuan bibit pohon tersebut akan didistribusikan, melalui Dinas Lingkungan Hidup Muba, Pramuka, dan organisasi pemuda di Kabupaten Muba.

“Amanah ini akan kita sampaikan ke masyarakat yang memerlukan dalam rangka mengembalikan hijaunya hutan dan lahan di Muba,” tuturnya.

Lanjutnya Pemkab Muba mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, dan berharap kedepan akan melakukan kerjasama lebih intens lagi dengan Yayasan Malaya, dalam bergerak di bidang budaya dan lingkungan.

“Kami berharap bisa meneruskan kerjasama ini antara Muba dan Yayasan Alam Melayu Sriwijaya,” pungkas Apriyadi.

Ketua Yayasan Malaya Dr Husni Tamrin mengatakan yayasan yang dipimpinnya bergerak dibidang budaya dan saat ini sedang giat juga dalam penangan Karhutlah.

“Harapan kami kedepan dapat bekerjasama dengan Pemkab Muba diberbagai kegiatan,” ujarnya.

Turut hadir, Plt Kepala Dispopar Muba M Fariz, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Wijaya Busro, Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi, Korlap Yayasan Malaya Solatudin ST, Sekretaris R Suhartono, Sekretaris Malaya Kantor Perwakilan Jakarta Bachrin Firdaus SH, dan Humas Yayasan Malaya Ibu Ledian Y SE.

 

 

Red

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *